arsitek rumah mewah arsitek rumah mewah
arsitek terkenal Indonesia arsitek terkenal Indonesia
arsitek Indonesia arsitek Indonesia
arsitek rumah arsitek rumah
arsitek rumah minimalis arsitek rumah minimalis
arsitek jakarta arsitek jakarta
:: Apakah Arsitek Online itu?

Arsitek Online adalah jasa online yang bergerak di 2 bidang utama, yakni bidang Arsitektur dan bidang Interior. Untuk bidang Arsitektur, kami siap membantu Anda dalam merencanakan desain rumah impian Anda yang ditangani oleh beberapa arsitek yang tergabung dalam Team Arsitek Online. Sedangkan bidang Interior, meliputi jasa desain interior ruang, sekaligus pembuatan pekerjaan fisiknya.

:: Apa sebenarnya yang diperlukan dalam membangun rumah?

Perlu kita ketahui bahwa dalam membangun rumah, yang pertama diperlukan adalah gambar desain rencana rumah itu sendiri, bukan dana alias uang. Kenapa? Karena walaupun dana ada, tapi bila Anda mulai membangun tanpa gambar rencana, itu sama saja Anda membuang waktu dan uang Anda. Kenapa tidak... bongkar pasang akan terjadi saat itu, dimana suatu saat misalnya Anda ingin membangun tangga dari sudut tertentu, dan setelah selesai, ternyata kurang nyaman dan mengganggu sirkulasi penghuni, mau tidak mau Anda bongkar dan buat yang baru di sudut lain. Dan ini terjadi terus menerus untuk hal-hal lain. Kenapa? karena rencana rumah Anda bukan di atas kertas tapi di pikiran Anda.
Namun, bila gambar rencana sudah Anda siapkan, pembangunan siap Anda mulai saat itu juga. Tidak masalah apakah Anda membangunnya secara bertahap atau mengangsur pelan-pelan mulai dari awal pengurukan dan pondasi. Bagaimanapun lambatnya Anda membangun, tahap demi tahap sesuai dana yang tersedia, selama pembangunan tetap di atas rel gambar rencana desain yang sudah disiapkan, hal itu bukan suatu masalah.

:: Apakah memakai jasa Arsitek Online ada garansinya?

Ya, tentu saja ada.

:: Apa bentuk garansi yang diberikan?

Kami memberikan garansi untuk hal-hal sebagai berikut:
1. Apabila pengiriman hasil desain lewat email error atau tidak dapat dibuka.
2. Apabila pengiriman lewat post juga tidak sampai atau cacat atau rusak.
3. Jumlah gambar tidak lengkap atau ada yang kurang.

:: Apakah selain dengan cara online, Arsitek Online juga melayani Konsultasi secara Offline atau face to face?

Ya, tentu saja. Arsitek Online memang lebih memfocuskan pelayanan secara online, namun tidak tertutup kemungkinan bila Anda ingin pelayanan lebih secara offline atau secara langsung face to face, kami siap juga. Tentunya dengan biaya ekstra atau biaya tambahan. Silahkan hubungi kami via email bila Anda menginginkan pelayanan secara offline.

:: Selain di Jakarta, Bandung dan Pekanbaru, apakah Arsitek Online juga ada di kota lain?

Untuk saat ini kami hanya ada di tiga kota ini saja. Jakarta untuk melayani konsultasi di wilayah Indonesia bagian Tengah, Bandung untuk wilayah Indonesia Timur, sedangkan Pekanbaru untuk melayani wilayah Sumatra. Namun pada prinsipnya Arsitek Online tidak membutuhkan adanya kantor di setiap kota di Indonesia. Namanya saja Arsitek Online, semuanya dilakukan secara online. Dan ini tidak membutuhkan banyak tempat karena bisa dikerjakan secara online hanya dari satu tempat. Bahkan bila Anda tidak berada di Indonesia sekalipun alias di luar negeri. Ini semua bisa dilakukan karena internet membuat semuanya mudah dan terasa dekat.

:: Apakah biaya desain Arsitek Online murah?

Ya, tentu saja murah. Murah namun tetap menjaga kualitas hasil desain, karena kami tidak ingin memberikan harga semurah-murahnya demi persaingan. Namun yang kami berikan adalah harga murah yang masih bisa menutupi biaya operasional, gaji karyawan, fasilitas yang digunakan (internet, telpon, listrik dll) dan sedikit keuntungan yang wajar. Dan yang terpenting adalah harga murah yang tidak menyimpang dari ketentuan induk organisasi yang menaungi kami yakni IAI (Ikatan Arsitek Indonesia). Juga harga murah yang tidak menzalimi rekan sesama konsultan Arsitek lainnya. Hal ini penting karena selain karena code etik, kami juga tidak ingin mencari rezki dengan cara zalim dan menafkahi keluarga kami dari hasil yang tidak halal pula.